Jumat, 15 Mei 2020

5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Ditonton Saat Self Quarantine + Link Download

5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Ditonton Saat Self Quarantine + Link Download

Halo Minna-san , pertama tama perkenalkan saya pengurus baru di armiko.moe , nama saya Sulton , Bagaimana Kehidupan Kalian Di Saat Karantina Seperti Saat ini?? Apakah Membosankan? Atau Sangat Sangat Menyenangkan? Mungkin Bagi Kaum Nolep Ini Adalah Sesuatu Yang Sangat Berharga Bukan?? xixixi Oke tidak usah banyak basa basi, berikut adalah 5 Rekomendasi Anime Yang Cocok Di Tonton Saat Self Quarantine

1. Fairy Tail

Anime ini Berlatar di dunia sihir. Hampir setiap orang memiliki sihir dan sudah menjadi kehidupan masyarakat sehari-hari, sihir digunakan untuk jual beli, membantu kehidupan serta berbagai hal lainnya. Dan ada orang orang yang menggunakan sihir sebagai pekerjaan mereka, orang-orang itu disebut sebagai penyihir.

Para penyihir berasal dari berbagai guild dan melakukan pekerjaan untuk mendapatkan imbalan. Tak hanya itu, guild menjadi tempat berkumpulnya para penyihir layaknya keluarga. Hingga saat ini sudah banyak terbentuk guild di penjuru negara.

Bercerita tentang sebuah guild penyihir bernama "Fairy Tail", salah satu guild terkenal yang ada di kota Magnolia, kerajaan Fiore, Master Fairy Tail saat ini adalah seorang kakek bernama Makarov.

Cerita dimulai ketika Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 Tahun yang pergi menuju kota untuk menjadi penyihir, namun dia ditipu oleh seorang lelaki yang mengaku sebagai salah satu anggota Fairy Tail dan berbohong kepada Lucy untuk mengajaknya menjadi anggota guild.

Namun untungnya, Lucy diselamatkan oleh Natsu Dragneel, seorang salamander yang merupakan anggota asli Fairy Tail dan temannya Happy. Akhirnya Lucy diajak oleh Natsu untuk bergabung dengan Fairy Tail.

Disana ia bertemu dengan teman-teman baru, Dari sinilah kisah legenda dan petualangan Fairy Tail dimulai.
Anime ini berjumlah 328 Episode , dan kalian bisa mendownload nya di Kusonime.com

2. Steins Gate

menceritakan tentang seorang pemuda bernama Okabe Rintarou, yang mengklaim dirinya sebagai Ilmuan Gila atau "Mad Scientist". Dirinya sangat terobsesi dengan mesin waktu dan berniat untuk menciptakannya. Okabe menyewa sebuah ruang di bangunan tua di Akihabara untuk menjadikannya sebagai laboratoriumnya dalam menciptakan mesin waktu. Bersama dengan Mayuri Shiina, teman masa kecilnya dan Hasidha Itaru seorang Hacker yang dijuluki "Daru", serta kedatangan dari seorang ilmuan wanita bernama Makise Kurisu. Alat pertama yang berhasil mereka ciptakan adalah "Future Gadget" alat itu dapat mengirim pesan / SMS ke masa lalu.

Lali ada juga "Phone Microwave", alat yang dapat mengirim benda ke masa lalu, namun masih belum sempurna. Meskipun terlihat ajaib namun itu masih awal dari penemuan mereka. Okabe dan teman-temannya masih belum dapat mencapai tujuan sebenarnya. Sederet tragedi-tragedi menemani Okabe dan teman-temannya dalam pembuatan mesin waktunya itu. Disini Okabe harus dapat bertahan dari rintangan tersebut.
Kalian bisa mendownload anime Steins Gate di anikyojin.net

3. Love Live! School Idol Project

SMA Otonokizaka sedang dalam krisis! dimana setiap tahunnya jumlah siswa yang mendaftar kesekolah tersebut semakin menurun. Pihak sekolah berniat untuk menutup sekolah setelah kelulusan tahun pertama saat ini. Namun siswa kelas 2 Honoka Kousaka menolak untuk membiarkannya tanpa perlawanan. Dia mencari solusi untuk membuat SMA ini dapat tetap berdiri. Disini Honoka melihat sebuah Idol Grup yang sudah terkenal yaitu A-RISE dan Honoka berniat untuk membuat sebuah Idol Grup seperti itu disekolahnya.

Sayangnya itu semua lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ketua Osis Eli Ayase menentang keras pembentukan idol grup disekolah itu, dan akan melakukan apapun dengan kekuasaannya agar idol grup tersebut tidak tercipta. Selain itu Honoka juga kesulitan mendapatkan anggota untuk idol grupnya tersebut. Tetapi kesempatan pasti akan datang, dan sebuah ajang kompetisi bernama "Love Live!" akan diselenggarakan, dimana kompetisi tersebut dapat menentukan idol grup terbaik di jepang. Disinilah Honoka dan teman-temannya tidak boleh melewatkan kesempatan itu dan berniat mengikuti kompetisi itu demi membuat terkenal sekolahnya dan meningkatkan peminat sekolahnya.
Kalian Bisa Mendownload Anime Ini di Anikyojin.net

4. Sword Art Online

Swort Art Online berlatarkan pada tahun 2022, dimana game virtual reality telah berkembang pesat terutama game virtual reality MMORPG bernama Sword Art Online. Dengan bantuan "Nerve Gear", pemain dapat mengontrol avatar mereka didalam game dan terasa seperti masuk kedalam dunia game.

Kirigaya Kazuto atau Kirito merupakan seorang pria yang telah mencoba versi Beta dari game Sword Art Online, dimana hanya 1000 orang yang dapat mencobanya. Sekarang versi full dari game ini telah rilis, tentu saja Kirito langsung membeli game tersebut, Dan langsung memainkannya. Kirito log-in kedalam game tersebut bersama 10000 pemain lainnya.

Awalnya, game tersebut berjalan seperti biasa tanpa ada kendala. Namun saat akan log-out dari game, tombol log-out menghilang dari menu. Kirito menganggap itu adalah BUG dari game, karena masih baru rilis. Namun Kirito salah, 10000 player dikumpulkan disuatu tempat dan disitu terdapat Gamemaster dari Sword Art Online bernama Kayaba Akihiko. Kayaba menjelaskan bahwa hilangnya tombol log-out bukanlah sebuah BUG, melainkan itu adalah fitur baru dari game Sword Art Online.

Semua player dari Sword Art Online tidak dapat log-out dari game tersebut hingga game tersebut selesai / tamat yaitu dengan cara mengalahkan BOSS dilantai terakhir atau lantai 100. Dan juga, jika Health Point / HP suatu player menjadi 0 maka dia tidak hanya mati didalam game tersebut, melainkan juga mati didunia nyata. Dalam sekejap Game itu menjadi seperti game kematian. Bagaimana perjuangan Kirito untuk selamat dari dunia itu?
Kalian Bisa Mendownload Anime Ini di Anikyojin.net

5. Shokugeki No Souma

Bercerita tentang Yukihira Shouma yang ingin menjadi koki yang hebat sekaligus ingin melampaui ayah nya pada sebuah restoran milik keluarga nya bernama Yukihira.

Dan ketika masuk SMA terpaksa restaurant milik nya harus di tutup setidak nya 2-3 tahun, karena ayah shouma harus pergi keluar negri untuk menjalankan bisnis bersama teman nya. Awal nya shouma menolak ketika harus menutup restoran nya karena dia merasa bisa untuk mengurusi nya.

Tetapi ia tertantang dengan kalimat dari ayah nya untuk menakhlukan sekolah memasak bernama Akademi Totsuki yang merupakan sekolah memasak terbaik di jepang dan tidak lebih dari 10% murid nya bisa lulus. Dari sini lah di mulai nya perjuangan shouma untuk menjadi koki yang terbaik di akademi totsuki.
Kalian Bisa Mendownload Shokugeki No Souma di batchkun.com

Oke Minna , itu tadi adalah anime yang aku rekomendasi kan untuk menemai self quarantine kalian. Tetep Dirumah Aja dan Stay Safe!! sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya!

Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻